Sinopsis Film The Golden Monk 2017

Sinopsis Film The Golden Monk 2017

The Golden Monk Sinopsis

The Golden Monk 2017 - Alkisah di kuil XuanGuang hidup seorang biksu bernama Butong (Ryan Zhong) memiliki kekuatan luar biasa , ternyata ia adalah sosok reinkarnasi dewa sakti yang turun ke dunia manusia..
Awal kisah mereka diusir kebumi karena jatuh cinta hal tersebut dilarang menurut aturan langit (kayangan). Sebelum ditunkan kebumi mereka mengharuskan meminum ramuan pelupa cinta agar mereka setelah dibumi tidak saling mengenal, akan tetapi sang wanita tidak meminumnya.
Hukuman 1000 tahun dengan banyak lika liku di dunia yang laki-laki menjadi seorang biksu dan yang perempuan menjadi seorang pemburu siluman sambil mencari kekasih hati yang sama-sama dihukum dibumi.
Musuh utama mereka adalah siluman ular yang sakti, dulu kala siluman tersebut pernah di kalahkan oleh biksu tersebut yang sebelumnya adalah seorang dewa.

Ikuti Kisah selanjutnya mari kita ke Te Ka Pe .. :D


Semoga bisa menghibur
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film / Nonton TV / Sinopsis dengan judul Sinopsis Film The Golden Monk 2017. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2020/07/sinopsis-film-golden-monk-2017.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger