Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013

Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013
Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013 - Suzuki merupakan salah satu produsen otomotif terbesar asal Jepang yang memproduksi jenis kendaraan roda dua (motor) maupun roda empat (mobil), berbagai macam produk telah diluncurkan oleh Suzuki untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia seperti pesaing utamanya Honda, Toyota dll. Salah satu produk unggulan terbarunya adalah Suzuki Ertiga yaitu mobil yang sangat cocok untuk  keluarga selain mewah juga nyaman untuk dikendarai.

Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013

ERTIGA menurut sumber dari Suzuki penamaan tersebut berasal dari bahasa Indonesia yang merupakan gabungan dari huruf R (er) yang berarti Row (baris) sedangkan Tiga yang berarti angka 3. Jadi ERTIGA berarti mobil yang memiliki 3 baris pada interiornya dengan berkapasitas 7 orang penumpang / 7 seaters seperti MPV. ERTIGA merupakan perpaduan MPV dan sedan, yakni dengan platform Suzuki New Swift sehingga menghasilkan sebuah kenyamanan yang tidak dimiliki oleh kendaraan Low MPV lainnya. ERTIGA akan dipasarkan prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang secara global.

ERTIGA hadir diawal berupa mobil konsep dengan nama RIII di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 dan tampil perdana secara global/global premiere di ajang Auto Expo 2012, New Delhi pada awal Januari 2012 silam dengan nama resmi, ERTIGA.

ERTIGA merupakan produk MPV Global berjenis Low MPV yang pertama dipasarkan di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya mobil ini dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan para keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang aman dan nyaman dalam berkendara, sekaligus memiliki rasa excited atau suka cita untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan terhadap produk ini, seperti taglinenya, yaitu "ERTIGA - Lebih Mengerti Keluarga".

ERTIGA hadir dengan Varian GA, GL, GX semua dengan transmisi Manual, untuk melengkapi jajaran produk mobil - mobil Suzuki yang ada saat ini, sekaligus memberikan penyegaran dan variasi produk pada segmen pasar kelas MPV Bonnet di tanah air.
Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda depan (Front Wheel Drive / FWD) dan dengan sasis / chassis Monocoque ditambah lagi mesin bensin tipe K-Series terbaru berkapasitas 1.373cc atau 1,4-liter dan berplatform Suzuki New Swift. Sehingga menjadikan ERTIGA sebagai kendaraan MPV senyaman sedan, dimana hal tersebut tidak dimiliki oleh kendaraan kompetitor di kelasnya, dan mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga yang nyaman, aman dan juga tampil gaya / stylish bagi penggunanya, namun dapat digunakan oleh individu.

Varian Warna
Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013

Spesifikasi Suzuki Ertiga
Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013

Harga Suzuki Ertiga
  • Type Suzuki GX 2012 dibanderol kisaran : Rp. 167.000.000
  • Type Suzuki GL Double Blower 2013 dibanderol kisaran : Rp. 160.800.000
  • Type Suzuki GX Double Blower 2013 dibanderol kisaran : Rp. 172.800.000
Pesona yang terpancar dari Suzuki Ertiga akan membuat decak kagum bagi setiap orang yang memandang, dengan tampilan yang begitu modern juga stylish yang merupakan cerminan dari sebuah keluarga yang ingin tampil lebih trendi. Interior yang begitu mewah dari material yang berkualitas membuat setiap keluarga merasa bangga bersama Suzuki Ertiga.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini, mudah-mudahan bisa berguna juga bermanfaat
terimakasih

Untuk info lebih detail sobat bisa mengunjugi www.ertigamengertikeluarga.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar Harga dengan judul Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Suzuki Ertiga 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/04/harga-dan-spesifikasi-mobil-terbaru.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger