Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru)

Kumpulan Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru)
Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru)
Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru) - ucapan kata valentine - Kumpulan Kata-kata Valentine - Kali ini saya mau share mengenai Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru), Valentine Day biasa di ramaikan pada tanggal 14 Februari, Valentine itu sendiri disebut juga Hari Kasih Sayang yang mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Meskipun demikian Kasih Sayang bisa kita berikan setiap terhadap orang kita sayangi.

Untuk itu saya mau share beberapa Kumpulan Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru) untuk sobat semua yang ingin mengutarakan rasa sayang melalui kata-kata romantis, baiklah berikut Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru), silahkan disimak :
Kata Ucapan Valentine Buat kekasih
Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku

Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kau mainkan. Happy valentine day

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

Aku merasa sangat bahagia, kamu tahu kenapa?
karena aku beruntung, Kenapa aku beruntung?
Karena tuhan menyayangiku, kenapa aku bilang begitu?
Karena tuhan telah memberi kado valentine terindah dalam hidupku,
kamu ingin tahu apa kado itu?
KAMU.

Mari kita berbagi dunia :
Laut untuk kamu, Gelombangnya untuk saya.
Langitnya untuk kamu, bintangnya untuk saya.
Matahari untuk kamu, dan sinarnya untuk saya.
Tapi sadarkah kamu? jika semua dibagi, keindahannya akan hilang.
Seperti halnya kita, akan tetap terlihat indah jika selalu bersama.
~ selamat hari valentine untuk kamu yang selalu menemaniku ~

BE MINE VALLENTINE
I AM SENDING YOU THIS
VALENTINE WISH
WITH HUGS AND KISSESS ,TOO ;
CAUSE THERE,S A PLACE
HERE IN MY NEART THAT,S
MAD FOR ONLY YOU

Kata ucapan Valentine Buat teman
INGET
gula mungkin manis
pii p’shbtn qt lbih mniez
plangi cm pny 7 wrna
pii p’shbtn qt pny sjuta wrna
pcar mnqkn stia
pii ttep aza p’shbtn qt yg pllinq SETIA
Happy valentine

P”shbtn spti ngompoL d_cLna
cMua oRanK bSa mLht_nA
pie hanya ta yanK bSa mRskan k_hgtn na…..
thanK”s yaCh dah mow jd ompoL cYu_
Happy valentine

Sahabat bkan matematika ya dpt dhtung nilainya _bkan
ekonomi yg mengharapkan mteri_bkan ppkn yg dtuntut UU_tp shbat adalah sjrah yg akan
d knang hati spanjang masa
Happy valentine

Mungkin itulan beberapa Kumpulan Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru), mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan bisa berguna bagi sobat semua.

Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Spirit dengan judul Kata-kata Valentine 2013 (Terbaru). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/01/kata-kata-valentine-2013-terbaru.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger