Cara Cepat Hamil

Klinik Raden Saleh
Klinik Kuret Steril - Hallo para calon ibu, pada kesempatan kali kali ini saya akan share tips agar cepat hamil, dan semoga saja tips ini bisa membantu karena pada intinya yang menentukan pastilah Tuhan Yang Maha Kuasa, tentunya kita sebagai manusia diharuskan untuk berusaha dan juga berdoa agar keinginan kita tercapai. Baiklah berikut ini beberapa tips mengenai Tips Cara Cepat Hamil :

1. Teratur dan tepat waktu dalam berhubungan intim
Ini merupakan hal yang sangat penting dalam merencanakan kehamilan. Tanpa mengetahui masa subur Anda, Anda akan lebih sulit untuk hamil walaupun Anda sudah sering melakukan hubungan intim. Anda harus mengetahui kapan telur dilepaskan dalam tubuh wanita. Peluang sperma untuk membuahi sel telur terbilang cukup kecil, yaitu hanya pada 4-5 hari menjelang masa-masa ovulasi dan pada hari ovulasi itu sendiri. Maka yang bisa Anda lakukan adalah berhubungan seks dalam periode ini.

Terkadang tidak mudah bagi Anda membagi komitmen untuk pekerjaan dan keluarga. Jika Anda ingin cepat hamil secara alami maka Anda perlu meluangkan waktu untuk bercinta. Menurut ahli kesuburan dan kandungan, Anda tidak harus melakukan hubungan intim setiap hari, karena kesuburan sel sperma mampu bertahan hingga 7 hari. Jangan melakukan hubungan intim setiap hari, namun lebih baik melakukannya setiap 2 hari sekali karena hal itu akan memberikan waktu bagi sel sperma agar terbentuk di antara hari-hari itu.

2. Tidak menggunakan pil KB
Seandainya bunda sudah mengkonsumsi pil kontrasepsi, mungkin akan memerlukan beberapa bulan sampai pil tersebut sudah tidak mempengaruhi tubuh kita. (baca juga : Tips Menjaga Kehamilan Usia Muda )

3. Terapkan Pola Hidup Sehat Gaya
Hidup sehat begitu sangat penting saat anda merencanakan kehamilan. Anda dan pasangan disarankan untuk rajin berolahraga secara teratur agar dapat meningkatkan tingkat kesuburan. Namun perlu diingat, jangan terlalu berlebihan berolahraga karena akan berakibat sebaliknya. Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, Menjaga kebersihan makanan dan mencuci tangan secara teratur setelah memasak atau menyiapkan makanan. Jangan lupa periksakan kesehatan untuk menemukan kemungkinan halangan untuk mendapatkan keturunan. Penyakit kronis yang diidap salah seorang pasangan juga dapat memengaruhi peluang hamil.

4. Posisi saat melakukan hubungan intim yang tepat dan membantu
Meskipun tidak ada posisi bercinta yang terbaik untuk memperbesar peluang Anda supaya cepat hamil. Hal yang terpenting adalah Anda menemukan satu posisi paling nyaman saat Anda berhubungan seksual dengan pasangan Anda. Jangan lupa usahakan setelah berhubungan intim, sebaiknya tidak buru-buru bangkit dari tempat tidur, namun berbaringlah di sana untuk sementara waktu dengan posisi panggul Anda miring ke atas. Lakukan hubungan seksual sebelum tidur meskipun beberapa sumber mengatakan bahwa produksi sperma tertinggi berada pada pagi hari, tapi sebenarnya tidak ada waktu yang paling baik dalam sehari untuk berhubungan seksual. Anda bisa melakukannya kapan saja, namun sebaiknya lakukan sebelum tidur, sehingga Anda dapat berbaring setelah berhubungan seksual. (cek : Tips Agar Ibu Hamil dan Janin Tetap Sehat )

5. Jangan terlalu stress
Jika Anda sangat ingin mempunyai anak, sebaiknya jangan terlalu stres akan hal ini. Stres justru dapat mengganggu ovulasi (pelepasan telur), sehingga Anda dapat sulit hamil karena terlalu stres. Sebaiknya jalani hal ini dengan santai, nikmati berhubungan seksual dengan pasangan Anda dan jangan terlalu memikirkan apakah Anda berhasil hamil atau tidak.

Sekian tips dari saya semoga bisa bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan.

Incoming Search :



Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health / Info / Tips n trik dengan judul Cara Cepat Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2019/08/cara-cepat-hamil.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger