Info Roger Danuarta Ditangkap Polisi

Info Roger Danuarta Ditangkap Polisi
Info Roger Danuarta Ditangkap Polisi
Info Roger Danuarta Ditangkap Polisi - Kali ini saya ingin memberikan informasi seputar selebritis tanah air, siapa yang tidak kenal dengan Roger Danuarta. Dia salah satu bintang sinetron indonesia salah satunya berjudul Cewekku Jutek. Dengan paras yang tampan dia sangat di gandrungi oleh kaum hawa tentunya tapi tidak sedikit kaum adam pun yang mengagumi.

Kabar yang cukup mengagetkan kali ini justru datang dari artis tersebut, mengenai penangkapan dirinya terkait NARKOBA. Pada waktu itu Roger Danuarta yang kedapatan tidak sadarkan diri dengan jarum suntik yang masih menancap di lengan. Kondisi mobil masih hidup dan didalam mobil yang ditumpangi Roger polisi juga menemukan narkoba jenis putau serta ganja.

Menurut Liputan 6 Setelah diadakan penggeledahan, ditemukan lagi sebungkus daun ganja kering. "Di dalam tas kulit warna cokelat kecil ada 1 bungkus daun ganja dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T dan 1 bungkus paper," ungkap Rikwanto.

Roger ditemukan dalam mobil Mercy nopol B 368 RY di jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur, dalam keadaan tak sadarkan diri. Saat ini Roger telah diamankan polisi ke Polsek Pulogadung dan dalam proses pemeriksaan.

Semoga berita tersebut bisa kita jadikan pembelajaran bahwa jangan sia-siakan hidup kita dengan mengkonsumsi narkoba. Memang sangat disayangkan artis yang punya talenta dan masa depan harus hancur oleh narkoba.

Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Info Roger Danuarta Ditangkap Polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2014/02/info-roger-danuarta-ditangkap-polisi.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger