Peraih Ballon d'Or 2013

Peraih Ballon d'Or 2013
Peraih Ballon d'Or 2013

berbagi-informasi.com - Ballon d'Or sering disebut juga sebagai penobatan seorang pemain terbaik dunia dalam bidang sepak bola, atau sebuah penghargaan tahunan sepak bola. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang telah terpilih karena telah melakukan yang terbaik selama musim sebelumnya. Penghargaan ini digagas oleh penulis majalah France Football, Gabriel Hanot, yang meminta rekan-rekannya untuk memilih pemain terbaik di Eropa pada tahun 1956. Pemenang perdananya adalah Stanley Matthews dari Blackpool.

Peraih Ballon d'Or sebelumnya di pegang 4 tahun berturut-turut oleh pemain asal Negeri Tango Argentina yaitu Lionel Messi yang saat ini sedang merumput di Barcelona.

Zurich: Senin (13/1) boleh jadi menjadi hari yang mendebarkan bagi tiga pesepak bola terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Franck Ribery. Betapa tidak? Salah satu dari mereka akan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2013.

Akhirnya Pemain Terbaik Dunia Tahun 2013 jatuh ke Pemain Asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo yang saat ini bergabung dengan Real Madrid. Cristiano Ronaldo, mengaku senang bisa meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013.

Pada saat menerima trofi, Ronaldo terlihat tak kuasa menahan rasa haru sehingga menangis. Ia mengaku salah satu alasannya menitikkan air mata karena melihat ibu dan anaknya yang juga hadir dalam acara tersebut.

"Aku melihat ibuku dan dia menangis. Aku mencoba mengontrol diri, tetapi aku akhirnya menangis juga. Ballon d'Or pertamaku sangat hebat, tetapi yang satu ini lebih emosional karena aku berada di depan ibu dan anakku," jelasnya.

Saat menerima penghargaan, CR7 juga didampingi putranya, Cristiano Ronaldo Jr yang tiba-tiba naik ke atas panggung. Bagi Ronaldo, ini adalah Ballon d'Or keduanya. Sebelumnya, ia juga pernah meraih penghargaan yang sama pada 2008.

Selamat buat Cristiano Ronaldo semoga bisa jadi motivasi bagi pemain lainnya untuk menjadi lebih baik.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Peraih Ballon d'Or 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2014/01/peraih-ballon-dor-2013.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger