Kecelakaan Lalu Lintas Abdul Qodir Jaelani (Ahmad Dhani)

Kecelakaan Lalu Lintas Abdul Qodir Jaelani (Ahmad Dhani)
Kecelakaan Lalu Lintas Abdul Qodir Jaelani (Ahmad Dhani) - Pada hari minggu tanggal 08 september 2013 sekitar pukul 01.45 dini hari telah terjadi kecelakaan maut yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani yaitu Abdul Qodir Jaelani (AQJ) tepat nya di jalan tol jagorawi saat ini AQJ menggunakan mobil Mitshubisi Lancer B 80 SAL yang keluar jalur tol dan menabrak dua mobil lainnya. Akibatnya 6 orang tewas dan belasan korban luka-luka dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan Lalu Lintas Abdul Qodir Jaelani (Ahmad Dhani)

Abdul Qodir Jaelani (AQJ) yang sering di sapa Dul pada saat itu menggunakan mobil hadiah ulang tahun pemberian sang ayah tercinta, dan kecelakaan maut itu tepatnya di KM 8+200 Tol Jagorawi arah Cibubur. Enam korban meninggal dunia, segera divakuasi ke Kamar Jenazah RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Meski saat ini Dul terbilang masih di bawah umur dalam mengendarai kendaraan, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, ia tetap dapat dipidana jika terbukti bersalah dalam kasus kecelakaan itu.

Terlepas dari semua itu keluarga besar Ahmad Dhani sudah meminta maaf dan turut berbela sungkawa kepada semua keluarga korban dan siap bertanggung jawab sepenuhnya.

Sebuah musibah kita semua tidak bisa menduga atau memperkirakan siapa dan dimana, kapan akan terjadi, untuk itu bagi kita jadikan sebuah contoh bahwa kita semua harus benar-benar memperhatikan keselamatan kita dan tentunya orang lain, oleh karena itu berhati-hatilah dalam menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat terutama di jalan raya.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami patah kaki sebelah kanan sedangkan rekannya Noval S mengalami luka ringan. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Berikut identitas para korban dari kecelakaan maut tersebut :

  1. Agus Wahyudi Hartono, 40 tahun, alamat Jalan Warakas I Nomor 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).
  2. Rizky Aditya Santoso, 20, alamat Jalan Asrama Polisi 301 RT 003/05, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur)
  3. Agus Surahman, 31, alamat Komplek Perla No.48 RT 003/04, Rorotan, Jakarta Utara. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).
  4. Agus Komara, alamat Gang Plamboyan RT 0O3/09, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. (Jenazah dibawa ke RS Meilia, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat)
  5. Qomaruddin. (Jenazah dibawa ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur).
  6. Nurmansyah, 31, luka berat, Jalan Gedung Laut No 75, RT 002/07, Kelurahan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Kini di RS Mitra Keluarga Cibubur.
Sementara itu korban luka akibat kecelakaan dan dibawa ke RS Meilia, Cimanggis, Depok di antaranya :
1. Abdul Kadir Mukri, 27, luka ringan, alamat Jalan Melur Tugu 4, RT 005/09, Jakarta Utara.
2. Pardomoan, 35, luka berat, Bendungan Hilir, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
3. Pujowidodo, luka berat, alamat belum diketahui.
4. Zulhari, luka berat.
5. Robi, luka berat.

Korban yang dirawat di RS Mitra di antaranya :
1. Wahyudi, 35, luka ringan, Kampung Mangga RT 013/002, Tugu Selatan, Jakarta Utara.
2. Nugroho Laksono, 34, luka berat, Perumahan Mega Regency, Blok C No 18 RT 001/10, Bulak Kapal, Bekasi.

Semoga saja bagi korban yang meninggal diterima semua amal perbuatannya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa, juga bagi keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan, satu lagi mudah-mudahan bagi korban yang selamat juga Dul agar lekas diberikan kesembuhan, Amiiin YRA.

Sekian informasi yang dapat saya berikan kali ini semoga bisa bermanfaat.
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Kecelakaan Lalu Lintas Abdul Qodir Jaelani (Ahmad Dhani). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/09/kecelakaan-lalu-lintas-abdul-qodir.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger