Video Munarman Siram Air

Video Munarman Siram Air
Video Munarman Siram Air - Beberapa hari yang lalu telah ramai dibicarakan mengenai salah satu insiden yang cukup memalukan terlebih di tonton oleh semua orang karena kejadian tersebut kebetulan disiarkan oleh salah satu televisi swasta (TVOne) yang otomatis hampir seluruh indonesia bisa menyaksikan insiden yang memalukan tersebut.

Video Munarman Siram Air

Memang sangat disayangkan, budaya sopan santun dan tata krama yang seharusnya kita utamakan terutama terhadap orang yang lebih tua dari kita, alangkah lebih bijak jika kita menghargai juga menghormati orang yang tentunya lebih tua dan siapapun status sosial maupun agama mereka.

Menurut Merdeka.com Acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi yang ditayangkan tvOne pagi tadi diwarnai insiden. Dalam diskusi dengan tema pembatasan jam operasi tempat hiburan malam, Juru Bicara FPI Munarman menyiram sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola dengan secangkir teh, dan setelah acara diskusi dihentikan karena insiden itu, Munarman mengatakan sama sekali tidak minta maaf terhadap Thamrin. "Biasa-biasa saja, ngapain saya minta maaf, saya tantang sekalian, saya ladeni," tegasnya.

Pada akhirnya kejadian tersebut bisa membuat citra FPI (Front Pembela Islam) kurang baik di mata masyarakat akibat insiden siram air teh, memang sungguh sangat disayangkan.

Baiklah berikut ini Video Munarman Siram Air, silahkan disimak :



Sifat tersebut tidak mencerminkan seorang muslim dan seorang yang berpendidikan, jadikan kejadian tersebut buat cerminan kita semua bahwa sikap seperti itu tidak layak untuk di tiru, sikapi selalu setiap masalah dengan masalah dingin agar tidak terjadi gesekan yang menimbulkan permusuhan. Terutama bagi seorang muslim sifat sabar lebih di utamakan.

Sekian dan semoga bermanfaat
terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Movie dengan judul Video Munarman Siram Air. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/07/video-munarman-siram-air.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger