Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Berpuasa

Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Berpuasa
Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Berpuasa - Selama melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tentunya tidak terlepas dari hanya menahan lapar dan dahaga, dalam berpuasa itu sendiri ada beberapa niat atau doa yang selalu kita ucapkan ketika menghadapi ramadhan, yaitu Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Puasa (Sahur).

Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Berpuasa

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai doa pada saat kita akan melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, mudah-mudahan doa ini bisa bermanfaat juga berguna bagi sobat semua. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat simak doa dibawah.

Doa buka puasa :
Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.

Artinya:
Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.

Doa Niat Berpuasa :
Nawaitu shauma gadhin ‘an adaai fardhu syahri ramadhaan haadzihis sanati lillahi ta’aalaa.

Artinya:
Dengan nama Allah yg maha Pengasih maha Penyayang saya berniat berpuasa sehari penuh besok dalam bulan ini bulan Ramadhan, karena Engkau ya Allah.

Semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel.
Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Agama / Doa dengan judul Doa Berbuka Puasa dan Doa Niat Berpuasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/07/doa-berbuka-puasa-dan-doa-niat-berpuasa.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger