Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak

Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Tokoh terkenal yang mungkin kita ketahui dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki tentunya memliki ragam kehidupan yang tentunya terkadang bisa kita lihat/dengar di berbagai media baik televisi, radio maupun media cetak. Selain itu ada beberapa tokoh yang terkenal di dunia tentunya pernah mengalami hal yang cukup mengagetkan yaitu tertembak atau ditembak, baik itu oleh penggemar yang fanatik maupun orang yang tidak bertanggung jawab.

Baiklah untuk lebih jelasnya berikut ini Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak, silahkan sobat simak :
Mahatma Gandhi
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Mahatma Gandhi
1948 - Mahatma Gandhi tertembak mati saat melakukan sebuah ritual agama pada malam hari oleh radikal Hindu.

Hasan Albanna
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Hasan Albana
1949 - Tokoh dakwah paling disegani di Mesir.

Franz Ferdinand
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Franz Ferdinand
1914 - Franz Ferdinand bersama istrinya meninggal oleh tembakan dari anggota Young Bosnia. Setelah kejadian itu, timbul perpecahan dalam Perang Dunia 1.

John F. Kennedy
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - John F. Kennedy
1963 - Presiden US ke-35 yang tertembak di bagian kepala dan leher.

Abraham Lincoln
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Abraham Lincoln
1865 - Presiden US ke-16 yang tertembak mati di bagian kepala saat dalam perjalan menuju Ford's Theatre. Koma selama 9 jam sebelum dia meninggal.

Malcolm-X
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Malcolm-X
1965 - Tokoh Muslim Amerika dan pemimpin "Nation of Islam" Tertembak saat sedang berpidato di Manhattan dengan 15 peluru bersarang ditubuhnya, pelakunya tidak lain adalah mantan rekan seperjuangan yakni Elijah Muhammad saat masih di organisasi kulit hitam amerika. pelaku lalu dijatuhi hukuman seumur hidup di pengadilan New York, AS.

Che Guevara
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Che Guevara
1967 - Guevara, revolusioner Argentine Marxist, tertembak mati oleh anggota CIA di Bolivia. Bagian paling fatal adalah bagian tulang rusuknya.

Martin Luther King
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Martin Luther King
1968 - pada 4 April 1968 Ia ditembak hingga meninggal dunia ketika ia melakukan aksi di Memphis

Bob Marley
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Bob Marley
1976 - Bob Marley pernah tertembak dada dan tangan oleh beberapa orang tak dikenal yang juga mencederai istri dan managernya. Dia pulih kembali setelah 2 hari kemudian.

John Lennon
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - John Lennon
1980 - John Lennon, personil dari grup band terkenal The Beatles, tertembak mati di entrance tempat ia tinggal oleh fansny sendiri.

Paus Paulus II
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Paus Paulus II
1981 - Paus Paulus II tertembak oleh seseorang berwarganegaraan Turki saat dalam perjalanan memasuki St. Peter's Square. Dia berhasil pulih setelah menjalani 5 jam operasi.

Ronald Reagan
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Ronald Reagan
1981 - Presiden US ke40 pernah nyaris terbunuh oleh peluru yang hampir mengenai jantungnya. Selama di rawat, Reagan merubah suasana kesedihan menjadi suasana gembira karena Reagan suka bersenda gurau.

Tupac Shakur
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Tupac Shakur
Pada 7 September 1996, Shakur ditembak 4 kali dalam sebuah drive-by shooting di Las Vegas, Nevada. Pada 13 September 1996, enam hari sesudah ditembak, Shakur tewas karena kegagalan pernapasan dan gagal jantung di University Medical Center, Las Vegas.

Jam Master Jay (Jason William Mizell)
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Jam Master Jay
Pada tanggal 30 Oktober 2002, sekitar pukul 7:30 malam Mizell ditembak dan dibunuh di sebuah studio rekaman Avenue Merrick di Jamaika, Queens. Orang lain di ruangan itu, Urieco Rincon (25 tahun), ditembak di pergelangan kaki dan selamat.

Dimebag Darrel
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Dimebag Darrel
2004 ketika Darrell (ex. Pantera)  sedang manggung bersama bandnya saat itu, Damageplan, di Columbus, Ohio. Tiga tembakan dari senjata seseorang yang bernama Nathan Gale mengena kepalanya dan menewaskannya. Darrell kemudian dimakamkan dengan menyertakan gitar asli Eddie Van Halen “Bumblebee” dan menggunakan peti mati produk band KISS.

Alan Berg
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Alan Berg
Pada tanggal 18 Juni 1984, Alan Berg di tembak pada saat keluar dari mobil VW Beetle Hitam setelah kencan makan malam dengan Judith.

50 Cent (Curtis James Jackson III)
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - 50 Cent
Pada tanggal 24 Mei 2000, Jackson (50 Cent) diserang oleh seorang pria bersenjata,

Akon (Aliaune Damala Badara Akon Thiam)
Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak - Akon
Desember 2005 Manajer Akon, Robert Montanez ditembak mati, penembakan terjadi di New Jersey. Akon ada di dalam mobil dan ditembak di bahu dan dia selamat serta pulih kembali kesehatannya.

Demikian info yang dapat saya berikan kali ini, semoga bisa bermanfaat juga berguna. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam artikel ini.
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Beberapa Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/06/beberapa-toko-terkenal-yang-pernah.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger