Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013 - Ramalan Zodiak terbaru minggu ini khusus untuk tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20 dan 21 Mei 2013 dan mesti harus sobat ingat bahwa Ramalan ini jangan dijadikan tolak ukur dalam hal pencarian jodoh, rezeki dan lain-lain, karena semuanya kalau tanpa usaha dan doa tidak akan ada hasilnya, ramalan ini hanyalah sebuah prediksi tentang sifat seseorang dilihat dari tanggal kelahiran, jadikan ramalan ini untuk motivasi sobat saja.

Baiklah berikut ini Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013, silahkan disimak :
Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Tak ada manusia yang sempurna. Kalau memang tak sesuai harapan, buat apa ngotot mempertahankannya? Gara-gara masalah ini, emosi Anda pun tidak stabil. Alhasil, hal sepele bisa memicu pertengkaran dengan orang-orang di sekitar. Anda pun tak segan meluapkan emosi di muka umum. Mungkin sekarang saat yang tepat untuk mengonfrontasi dalang kegelisahan hati Anda.
Pekerjaan: Bersaing.
Keuangan: Ada tawaran.
Asmara: Dilema.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Asalkan Anda mempunyai komitmen dan keteguhan hati, rasanya tak ada yang tak mungkin. Meski banyak kendala, Anda harus tetap yakin semua hal akan beres. Menanggapi kegundahan hati akan masa depan karier, jangan ragu mengikuti kata hati. Seringkali, kata hati menjadi penyelamat di detik-detik akhir. Anda juga tak usah memedulikan cibiran orang. Toh, Anda yang menjalani, kan?
Pekerjaan: Ingin mundur.
Keuangan: Aman.
Asmara: Bertemu jodoh.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Tak seorang pun ragu terhadap niat Anda. Tapi, kemauan saja tentu tak cukup. Harus ada kerja keras, keberuntungan, dan waktu yang tepat. Apalagi proyek yang Anda incar bukan proyek sembarangan. Oleh karena itu, bikin perencanaan yang matang dan siapkan presentasi yang memukau. Setelah siap, baru tawarkan proposal Anda. Jika Anda berhasil, pintu rezeki akan terbuka lebar!
Pekerjaan: Tekun.
Keuangan: Titik terang.
Asmara: Santai saja.

Aries (21 Maret - 19 April)
Kata banyak orang, Anda perfeksionis. Meski demikian, Anda tetap harus melihat kemampuan bawahan. Misalnya, selain kemampuan teknis, perhitungkan juga aspek non-teknis. Di sisi lain, Anda terlalu banyak mengalah dalam urusan percintaan. Anda memang jago menyembunyikan perasaan. Tapi, suatu hari nanti, semua emosi itu bisa meledak bagai bom, lho.
Pekerjaan: Butuh ide.
Keuangan: Masa rawan.
Asmara: Lebih sabar.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Anda memang berminat di dunia bisnis. Tetapi, minat tak selalu berbanding lurus dengan prestasi. Tak jarang, kenyataan malah berkata hal sebaliknya. Jadi, lebih baik Anda berhati-hati ketika menerima banyak tawaran kerja sama. Apalagi kerja sama yang menawarkan keuntungan instan dalam jumlah yang fantastis. Oh ya, terbukalah menerima kritik karena kritik tak selamanya jelek. Siapa tahu usaha Anda bisa lebih maju, kan?
Pekerjaan: Ada yang berniat buruk.
Keuangan: Butuh bantuan.
Asmara: Jenuh.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Meski berlatar belakang dunia seni yang relatif fleksibel, Anda sebaiknya tetap tegas untuk hal-hal penting. Apalagi bila hal tersebut melibatkan kepentingan banyak orang. Tapi, wajar jika Anda segan, sebab Anda terbilang orang baru. Untung saja Anda supel, sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Percepat proses ini dengan saling mengerti dan berempati terhadap lingkungan.
Pekerjaan: Diskusi dulu.
Keuangan: Makmur.
Asmara: Jadi kenyataan.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Setiap keputusan akan membawa perubahan. Mau tak mau, Anda harus mengantisipasi. Jika tidak, Anda harus kembali ke nol. Oh ya, Anda tak boleh pesimis bila atasan terkesan keki. Ia tak membenci Anda, kok. Si Bos memang tak biasa bersikap ramah kepada bawahan. Tapi, ada banyak ilmu yang bisa “dicuri” dari otaknya yang brilian. Jika piawai, Anda bisa memiliki karier cemerlang. Tapi, jangan ikut-ikutan judes, ya!
Pekerjaan: Grogi.
Keuangan: Gajian!
Asmara: Susah setia.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Ingin dinilai profesional? Kalau begitu, jangan mencampurkan urusan pekerjaan dan urusan rumah. Memang, sih, hubungan Anda berdua masih memerlukan banyak perbaikan. Tapi, solusi tak akan muncul bila Anda berdua masih egois. Oh ya, ada yang sakit hati akibat perilaku Anda yang semena-mena. Makanya, jangan asal bicara sebab tak semua orang mampu menelan mentah-mentah kesinisan Anda.
Pekerjaan: Bikin onar.
Keuangan: Agak terbelit.
Asmara: Beda pendapat.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Sedia payung sebelum hujan. Kalimat ini rasanya tepat untuk Anda. Pasalnya, ada hal-hal tak terduga yang akan terjadi pada minggu ini. Sebagian berupa kabar gembira, namun tak sedikit pula yang menyesakkan hati. Apa pun yang terjadi, selalu pertimbangkan matang-matang keputusan sebelum mengungkapkannya kepada pasangan. Ingat, perdebatan bukan perkara menang atau kalah. Si Dia ingin Anda bahagia, kok.
Pekerjaan: Perlu perbaikan.
Keuangan: Tambah saldo.
Asmara: Mengalah saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Dorongan dan kekuatan keluarga sangat berpengaruh terhadap kesuksesan masa depan Anda. Oleh karena itu, petuah dari orang-orang ini sebaiknya diperhatikan. Jika tidak, banyak hal-hal yang terlewatkan begitu saja tanpa sempat Anda dapatkan solusinya. Di sisi lain, Anda seharusnya lebih cermat memilih makanan. Bila tidak, bulan ini dipastikan akan ada banyak kunjungan ke dokter.
Pekerjaan: Buka hati.
Keuangan: Lupa bayar.
Asmara: Harus berani.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Terus terang saja kalau memang tak setuju dengan pendapat banyak orang. Rasanya, tak bakal ada yang keberatan, kok. Toh, perbedaan pendapat itu lumrah. Di rumah, Anda sedang mendapatkan banyak cobaan sebab hampir semua anggota keluarga jatuh sakit. Hati-hati, jangan terlalu lelah supaya Anda bisa tetap fit. Bila perlu, minta bantuan keluarga besar.
Pekerjaan: Siap siaga.
Keuangan: Untung besar.
Asmara: Ada kejutan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Mengambil cuti selama seminggu terasa menggoda. Apalagi berbagai promosi paket liburan berseliweran di depan mata. Satu hal yang mengganjal adalah izin dari atasan yang sepertinya enggan “melepaskan” Anda. Maka, ajukan permohonan cuti saat bos sedang santai dan terlihat happy . Semua orang berhak dan membutuhkan penyegaran. Urusan pekerjaan, delegasikan saja kepada anak buah.
Pekerjaan: Ingin rehat.
Keuangan: Terkendali.
Asmara: Dingin bagai es.

Demikian info yang sapat saya sampaikan kali ini dan semoga bermanfaat
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ramalan Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 15 - 21 Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/05/ramalan-zodiak-terbaru-hari-ini-15-21-mei-2013.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger