Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013 - Ramalan Zodiak Terbaru kali ini mengenai Ramalan Zodiak untuk tanggal 08, 09, 10, 11, 12, 13 dan 14 Mei  2013 dan harus sobat ingat bahwa Ramalan ini jangan dijadikan tolak ukur dalam hal pencarian jodoh, rezeki dan lain-lain, karena semuanya kalau tanpa usaha dan doa tidak akan ada hasilnya, ramalan ini hanyalah sebuah prediksi tentang sifat seseorang dilihat dari tanggal kelahiran.

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013

Baiklah berikut ini Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013, silahkan sobat simak :
Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Anda akan menghadapi banyak kesibukan dan selalu merasa takut kehilangan waktu. Tapi anda beruntung karena minggi ini anda penuh energi. Hampir semua harapan anda akan terwujud. Kuncinya, anda tahu apa yang harus dikejar dan di kesampingkan. Banyak teman protes karena anda terlalu serius bekerja dan kurang bersosialisasi. Ada undangan pesta seorang teman di akhir minggu.
Asmara : Tenang
Angka Keberuntungan : 9261

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Agenda anda sudah penuh dengan rencana-rencana. Beberapa akan selesai dengan lancar, selebihnya gagal karena memang kurang matang. Anda akan banyak melakukan pertemuan dan negosiasi. Salah satunya menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan. Sesuatu yang membingungkan anda di minggu lalu, terjawab minggu ini. Seorang teman dekat mengabarkan dirinya hamir.
Asmara : Mengambang
Angka Keberuntungan : 1327

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Anda bisa menyelesaikan tugas anda dengan sangat cepat karena bos memburu-buru anda, kesal ya?. Keinginan anda untuk menyendiri dan lepas dari rutinitas bisa anda wujudkan minggu ini. Rupanya anda sedang mencoba mengevaluasi perjalanan karir anda. Perasaan anda sedang sentimentil. Banyak kenangan lama ingin anda ulang lagi. Wah, garasi anda sudah mirip gudang.
Asmara : Terbawa emosi
Angka Keberuntungan : 2485

Aries (21 Maret - 19 April)
Pekerjaan anda membutuhkan ketelitian lebih, Hindari gangguan yang bisa memecah konsentrasi anda. Ini saatnya anda memunculkan ide-ide orisinal anda. Jangan mau di intimidasi melulu, dong! Sepertinya disiplin kerja anda mulai mengendor. Seseorang memberi anda hadiah. Tapi hati-hati, sebenarnya dua punya pamrih. Kesehatan gangguan di seputar perut.
Asmara : Perlu ganti suasana
Angka Keberuntungan : 6735

Taurus (20 April - 20 Mei)
Tugas anda memang berat, tapi jangan menunda menyelesaikannya. Anda bisa menjadi satu-satunya yang berhasil menanganinya. Secara emosional anda akan mendapat pencerahan. Waspadalah, suatu hal yang tidak menyenangkan mungkin akan terjadi dua kali dalam minggu ini. Obrolan dengan tetangga akhirnya memunculkan inspirasi baru. Nafsu anda belanja perlu di rem.
Asmara : Mesra lagi
Angka keberuntungan : 3901

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Anda dihadapkan pada beberapa pilihan yang menjebak dan spekulatif. Andalkan intuisi anda. Dia memang bisa membantu, tapi sebaiknya anda lebih mengandalkan diri sendiri. Hubungan anda dengan seseorang terganggu karena masalah uang. Mobil anda ngadat, tapi dibalik itu anda malah menemukan hikmahnya. Rencana perjalanan ke luar kota terpaka di tunda. Kesehatan nyeri punggung.
Asmara : Jatuh cinta
Angka Keberuntungan : 4876

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Suasana hati anda sedang ceria, beban pekerjaanpun bisa anda tanggapi dengan lapang dada. Kreativitas anda ditantang. Ini kesempatan untuk menggali potensi anda yang terpendam. Akhirnya kerja keras anda dapat pengakuan. Bersiaplah untuk menjadi populer/ Maksud anda, sih becanda, tapi ternyata dia menanggapinya dengan serius, Keuangan ada kejutan, Kesehatan Flue.
Asmara : Menyenangkan
Angka Keberuntungan : 5294

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Ada dua hal yang akan ditawarkan pada anda. Satu diantaranya berkaitan dengan perjalanan ke luar kota. Anda merasa kurang bisa bebas berfikir dan berkreasi dan mulai memikirkan alternatif pemecahannya, termasuk pindah kerja. Ingat ada pekerjaan yang harus anda selesesaikan akhir bulan ini. Hadapailah dia dengan santai dan bersahabat. Keuangan ada beban tambahan.
Asmara : resah karena beda pendapat
Angka Keberuntungan : 6804

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Minggu ini fokus pikiran anda pada masalah masa depan. Keresahan itu sebenarnya bukan hanya milik anda. Ini waktu yang tepat jika ingin mulai berkarya. Tampaknya, anda punya kekuatan diujung pena. Anda kedatangan seorang tamu penting. Ssst. beberapa teman merencanakan kejutan buat anda di akhir pekan. Kesehatan berat badan meningkat terus.
Asmara : Biarkan apa adanya
Angka Keberuntungan : 4718

Libra (23 September - 22 Oktober)
Konsentrasi anda akan lebih banyak tercurah pada urusan di luar pekerjaan, termasuk urusan keluarga. Anda yang berwiraswasta, ini saatnya anda mengalahkan saingan. Bersiaplah untuk memulai memasarkan produk anda. Anda akan bertemu si mulut manis yang selalu memuji anda. Sebaiknya anda waspada. Periksa semua alat pengamanan pintu rumah anda, karena bahaya mengintai.
Asmara : terbawa emosi
Angka Keberuntungan : 3579

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Kondisi anda cukup stabil, tapi ada kecenderungan menurun. Anda merasa tugas-tugas yang dibebankan pada anda tidak menuntut kemampuan maksimal anda. Seorang teman butuh bantuan anda mengembangkan ide-idenya, Sebenarnya, menyelesaikan tugas itu bisa sambil belajar. Jangan lupa menjemur karpet di rumah anda, karena sudah sangat berdebu dan lembap. Kesehatan penyakit lama menganggu lagi.
Asmara : seiring sejalan
Angka Keberuntungan : 4819

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Ini bukan saat yang tepat jika anda ingin berhenti bekerja. Masalahnya, siklus kehidupan anda di atas. Berbahagialah, karena anda mendapat tugas baru yang menyenangkan. Bukan pekerjaan yang mudah tapi menantang kemampuan anda. Wah, anda bangun kesiangan terus. Padahal, banyak hal yang harus anda kejar di pagi hari. Sesekali tampil sophistcated boleh dong.
Asmara : Ada harapan baru
Angka Keberuntungan : 0273

Mudah-mudahan info ramalan zodiak ini bisa bermanfaat dan berguna.
Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ramalan Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 08 - 14 Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/05/ramalan-zodiak-terbaru-hari-ini-08-14.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger