Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013

Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013
Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013 - Setelah menempuh perjuangan yang lumayan berat para siswa tingkat SMU/SMK selesai mengikuti Ujian Nasional (UN ) yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu, dengan penuh harapan tentunya para siswa menginginkan lulus dengan hasil yang memuaskan pastinya.

Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013

Kali ini saya ingin berikan informasi mengenai Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013, nah bagi sobat yang berada khusus di DKI Jakarta berikut ini akan saya berikan info tentang hasil ujian akhir nasional, adapun beberapa kriteria tentang kelulusan peserta didik bisa sobat lihat disini.

Sebelum sobat melihat hasil Ujian Akhir Nasional ada beberapa panduan bagi sobat yang ingin melihat hasil UAN, silahkan disimak :
  1. Sebelum memilih lokasi server pastikan sobat hafal atau melihat kartu ujian sobat, untuk memastikan, nomor ujian sobat.
  2. Password untuk melihat hasil ujian terdiri dari 6 digit angka yang terdiri dari 2 digit tanggal lahir, 2 digit bulan lahir, dan 2 digit tahun lahir, contoh: Nanda tanggal lahir, 2 Maret 1993, maka passwordnya adalah 020393.
  3. Masukkan kode ujian anda pada form yang tersedia kemudian klik/pilih "Lihat Hasil"
  4. Setelah muncul hasil ujian anda, cek kembali, nama, dan nilai anda.
  5. Silahkan pilih Cetak hasil ujian, untuk mencetaknya ke printer.
Satu hal lagi sebelum ke form pengisian data, sobat terlebih dahulu memilih daerah lokasi dimana sobat sekolah, karena nilai UAN ini di bagi menjadi sesuai daerah yang ada di DKI Jakarta tentunya, untuk info tentang Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013 silahkan menuju ke sini.

Semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat
Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Pengumuman UAN SMK DKI Jakarta 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/05/pengumuman-uan-smk-dki-jakarta-2013.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger