Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita)

Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita)
Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita) - Perempuan atau wanita memang memiliki berbagai keunikan serta kelebihan salah satunya seorang perempuan diberikan kelebihan adalah mereka bisa melahirkan serta menyusui dan masih banyak lagi. Wanita merupakan sebuah anugerah terutama bagi kaum Pria terutama setelah mereka menjadi seorang ibu.

Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita)

Ada beberapa hal unik dari seorang wanita yang mungkin sebagian dari kita tidak mengetahuinya, nah hal unik apakah yang dimiliki, silahkan sobat simak Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita) dibawah.

Berikut ini Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita) :
  1. Sering membawa tas
  2. Pria mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet bersama mereka kemanapun. Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Dan pria benar-benar tidak tahu apa yang wanita miliki di dalam tas mereka.
  3. Sering mengeluh jika tidak mempunyai apapun.
  4. Wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Kita lihat faktanya  sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari wanita hanya digunakan satu kali atau sama sekali tidak.
  5. Tidak semua suka mandi
  6. Terkadang mereka tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kebersihan dan kesehatan. Jika kita lihat tidak semua wanita mandi setiap harinya dan mereka hanya mengandalkan deodoran dan parfum.
  7. Menyukai siaran Serial TV (Sinetron)
  8. Serial televisi mungkin bisa terlihat begitu bodoh dan lucu, akan tetapi acara tersebut merupakan salah satu kesukaan dari para wanita. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang lebih buruk daripada mereka. Sekarang pria harus tahu, mengapa film sinetron begitu terkenal.
  9. Menyukai makanan
  10. Pada dasarnya seorang wanita suka menyantap makanan yang cukup banyak meskipun tidak semua wanita akan tetapi survey yang dilakukan hampir sebagian wanita atau perempuan memang suka makan dalam artian makan tersebut bisa makan pokok (nasi+lauk), makanan ringan dll.
  11. Menyukai Bunga
  12. Sebagian besar wanita menyukai bunga
  13. Sering becermin
  14. Rata-rata seorang perempuan atau wanita akan terlihat asyik jika mereka berada di depan cermin dan biasanya sering dilakukan dimanapun mereka berada.
  15. Wanita lebih cepat dewasa
  16. Tidak bisa kita pungkiri wanita memang akan mengalami pendewasaan lebih cepat dibandingkan dengan pria.
  17. Kurang menyukai kostum yang sama
  18. Sebagian besar perempuan menginginkan kostum baik itu baju, gaun dll, berbeda dengan orang lain
  19. Dandan yang lama
  20. Merias diri atau berdandan hal yang pasti dilakukan atau sering dikerjakan oleh para wanita khususnya dan rata-rata mereka melakukannya lumayan cukup lama dan bahkan ada yang bisa lama sekali.
Mungkin itu hanya sebagian dari beberapa keunikan yang dimiliki oleh seorang wanita atau perempuan, pada umumnya memang para wanita melakukan hal yang diatas tapi tentunya tidak semua mengalami hal yang sama.

Sekian dulu informasi yang dapat saya berikan kali ini mengenai Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita), mudah-mudahan bisa bermanfaat juga berguna.
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Unik dengan judul Fakta Unik Tentang Seorang Perempuan (Wanita). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/05/fakta-unik-tentang-seorang-perempuan.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger