Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat

Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat
Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Jum'at dini hari tadi sekitar pukul 02.00 Wib Uje yang biasa disapa mengalami kecelakaan di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum mengendarai sepedah motor bernopol B 3590 SGQ melintas dari arah Timur bundaran besar Pondok Indah ke arah barat. Sebelumnya sempat menabrak trotoar dan menabrak pohon palem yang ada di TKP

Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat

Saat itu motor Uje menabrak pohon palem dan mengalami luka cukup serius dibagian kepala. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. Waktu itu memang kondisi Almarhum sedang dalam keadaan kurang fit.

Jenazah Ustaz Jefry Al Bukhori disemayamkan dan disalatkan di Masjid Istiqlal, Jumat 26 April 2013 siang ini. Rencananya jenazah akan disalatkan usai para jamaah masjid melangsungkan salat Jumat.

Selain para habib dan dai, nampak sejumlah tokoh penting seperti Menpora Roy Suryo dan mantan Menpora Adhyaksa Dault turut mendoakan kepergiaan Uje. Sang istri, Pipik Dia Irawati terlihat tak berhenti menangisi kepergian Uje.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 4 orang anak, mudah-mudahan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, khusus untuk Almarhum semoga diterima segala amal baiknya  dan di ampuni segala dosanya oleh Allah SWT serta diberikan tempat yang mulia disisi-Nya. Amiin Ya Rabbal A'alamin.

Selamat tinggal Ustadz Jefri Al Buchori

Sekian info yang dapat saya berikan kali ini
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/04/ustadz-jefri-al-buchori-uje-wafat.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger