10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim

10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim - Manusia pada dasarnya diberikan kemampuan yang berbeda-beda, dari semua kelebihan yang manusia miliki ada yang terjadi karena bakat alam atau dari lahir ada juga bakat yang di asah (melalui pelatihan khusus). Kali ini saya mau berikan informasi menarik mengenai 10 orang yang memiliki bakat unik akan tetapi bisa dibilang cukup ekstrim dan menegangkan jika kita melihatnya.

Berikut ini 10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim, silahkan disimak :
1. Kakek yang dapat melipat lipat wajahnya
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Seorang Pria asal kota Chengdu, Sichuan, China ini dapat melipat wajah nya hingga terlihat sangat menakutkan. Pria ini mendapatkan rekor dunia dalam hal melipat lipat wajah, sungguh luar biasa :D.

2. Wanita yang dapat memainkan dua seruling menggunakan hidungnya
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Pada acara Britains Got Talent seorang wanita bernama Claire Hawes membuat para juri terdiam takjub melihat performa yang dimainkan oleh Claire, dia memainkan sebuah instrumen lagu menggunakan dua buah alat musik tiup dengan kedua hidungnya, sungguh luar biasa.

3. Orang yang dapat menarik sebuah minivan menggunakan kelopak matanya
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Pria bernama Xie Zhongcai asal China mampu menarik sebuah minivan menggunakan kelopak matanya, sungguh luar biasa.

4. Manusia elastis
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Pria yang satu ini memang luar biasa, memiliki kemampuan dapat melewati sebuah raket tenis dialah Frodo seorang manusia elastis. Dia manusia karet di La klik, sebuah sirkus yang juga fitur juggling, atraksi menelan pedang dan lain-lain.

5. Orang yang dapat meregangkan kulitnya lebih dari 6 inci
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Garry Turne lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, dia mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.

6. Orang yang dapat menapung sebuah kaleng Coke di mulutnya
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Francisco Joaquim Domingo adalah pria berusia sekitar 20 tahun yang mampu memasukan sebuah kaleng Coke kedalam mulutnya dan dia mendapatkan rekor dari Guinness World Records karena bakat uniknya tersebut.

7. Orang yang bisa menyemprotkan air susu melalui mata
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Bakat unik yang satu ini datang dari Ilker Yilmaz salah satu pemegang dari catatan yang paling aneh di dunia dunia. Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke tangannya,menghisap melalui hidung dan disemprotkan sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya dalam rangka untuk memecahkan rekor dunia baru.

8. Seorang biarawan yang bisa ditendang di selangkangan tanpa terluka
10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim
Seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera. Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kungfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."

9. Orang yang dapat memuntahkan apa saja

Liang Yuxin seorang pemuda asal cina yang mampu memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci. dia mendapatkan Guinness World Record pada rekor menelan koin terbanyak. Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan saya bisa melakukan 11 koin ujarnya.

10. Orang yang bisa bersendawa dengan keras pada kekuatan 110 desibel

Paulus Hunn memiliki kemampuan paling keras di dunia dan menorehkan kemampuannya di Guinness World Records pada tanggal 24 09 08 silam, bakat ini memang hampir semua manusia memiliki nya akan tetapi untuk bisa mengeluarkan sendiri dengan begitu keras memang cukup sulit dan sangat jarang orang bisa melakukakannya mungkin salah satunya adalah Paulus Hunn.

Sekian dulu info yang dapat saya berikan kali ini, semoga bisa bermanfaat
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul 10 Bakat Unik yang Cukup Ekstrim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/04/10-bakat-unik-yang-cukup-ekstrim.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger