Kumpulan Kata Cinta Mario Teguh

Kumpulan Kata Cinta Mario Teguh
Kumpulan Kata Cinta Mario Teguh
Kumpulan Kata Cinta Mario Teguh - Mario Teguh (bernama asli Sis Maryono Teguh) beliau adalah seorang motivator dan konsultan yang berasal dari Indonesia. Sis Maryono Teguh yang biasa disapa atau kita kenala sebagai Mario Teguh lahir di daerah Makassar, pada tanggal 05 Maret 1956. Beliau pernah bekerja di Citibank kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Begitu banyak kata-kata motivasi seperti kata-kata bijak dan juga kata-kata mutiara yang telah beliau utarakan. Begitu banyak juga orang yang mengagumi beliau atas kepintaran juga keramahan beliau, kali ini saya mau berikan beberapa petikan Kata Cinta dari seorang Mario Teguh.

Berikut ini beberapa kutipan Kata Cinta dari seorang Mario Teguh :
Dalam pedih hatimu,
engkau menyenandungkan
… memang lucu, aku masih mencintaimu
walau ku menangis dalam penelantaran
… dan masih mengharap kesetiaanmu
ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku
… memang lucu, aku masih merindukanmu
memimpikanmu sebagai mempelaiku
walau ku tahu hatimu telah mati
ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku
tapi ku berdoa agar Tuhan tak tertawa
dan menyelamatkan hatiku yang piatu ini
Aamiin

Engkau yang sedang kecewa, ijinkanlah aku bertanya kepada hati baikmu,
Apakah engkau membutuhkan kebaikan orang lain untuk merasa bahagia?
Apakah engkau hanya akan berbahagia jika orang lain menjadi seperti yang kau inginkan?


Hari ini, cobalah untuk membebaskan hatimu dari syarat yang berada di luar kemampuanmu untuk memastikan.
Mampukanlah hatimu untuk menemukan kegembiraannya sendiri di tengah kepalsuan dan kekejian orang lain.
Karena,
Sesungguhnya syarat utama bagi kebahagiaanmu bukanlah kesetiaan orang lain yang sering palsu itu, tapi kesetiaanmu untuk melibatkan hati dan pikiranmu sendiri kepada yang baik-baik saja.
Bersyukurlah.
Pengkhianatan ini adalah cara pedih untuk menyelamatkanmu dari kepedihan yang lebih parah dan lebih panjang.
Maka berpikirlah dengan lebih sehat, agar hatimu tak perlu dipedihkan untuk mengerti.
Segera setelah kepedihan ini, akan datang pembahagiaanmu.
Mario Teguh – Loving you all as always

Engkau yang cintanya tak berbalas,
kudengar senandung lirihmu …
Aku melihatmu berjalan dengan dia yang bukan aku,
bertaut jemari dalam senyum dan tawa kecil yang menyayat hatiku.
Aku berharap itu aku …,
yang bergetar hatinya karena sentuhan jemarimu yang anggun.
Ooh .. betapa aku berharap itu terjadi.
Aku melihatnya bergelayut manja dan bersender lembut ke tubuhmu yang damai dan wangi.
Aku berharap itu aku …,
yang luruh hatinya dalam syahdu karena menghirup udara beraroma kesurgaan yang mengitarimu.
Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.
Aku melihatmu merapihkan rambutnya sambil membisikkan rencana keindahan penyatuan jiwamu dengannya.
Aku berharap itu aku …,
yang menggenang matanya dengan air mata haru, karena keindahan dari janji pernikahan yang jujur dan setia.
Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.
Tuhanku Yang Maha Lembut,
Temukanlah aku dengan belahan jiwaku,
yang mengobati pedihnya cinta yang terabaikan ini,
yang mengisi palung kehidupanku yang dalam dan kosong karena kesendirian yang sunyi ini.
Aku berharap itu aku …,
yang berbahagia dalam pernikahan yang memanjakanku dalam kemesraan dan kesetiaan.
Wahai Yang Maha Cinta,
Ooh … betapa aku berharap itu terjadi.
Aamiin

Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai.
Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena,
Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.
Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan.
Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.
Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.
Mario Teguh – Loving you all as always

Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai.
Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena,
Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.
Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan.
Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.
Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.
Mario Teguh – Loving you all as always

Itu hanya beberapa petikan dari sekian banyak yang telah beliau utarakan, mudah-mudahan itu semua bisa buat inspirasi atau motivasi kita kedepannya
terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Spirit dengan judul Kumpulan Kata Cinta Mario Teguh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/03/kumpulan-kata-cinta-mario-teguh.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger