Berita Amanda Bynes

Berita Amanda Bynes
Berita Amanda Bynes
Berita Amanda Bynes - Amanda Bynes adalah seorang perempuan asal Amerika Serikat, lahir pada tanggal 3 April 1986. Saat ini dia bekerja sebagai seorang designer, artis dan juga penyanyi. Awal karir Amanda Bynes muncul di beberapa serial televisi dan sukses kemudian dia beralih ke karier film, membintangi beberapa film yang ditujukan untuk penonton remaja, termasuk What a Girl Wants (2003), Love Wrecked (2005), She's the Man (2006), Hairspray (2007), Sydney White (2007) dan Easy A (2010).

Beberapa penghargaan dan nominasi yang pernah dia raih, berita terbaru dari artis yang satu ini adalah mengenai sebuah photo yang telah dia unggah kedalam akun twitter nya (@AmandaBynes) photo tersebut memamerkan belahan payudaranya. Mengenakan pakaian bermotif bunga dan rok mini hitam, Bynes mengabadikan gambar dirinya di depan cermin. Dia juga menuliskan pesan pendek di foto. “Terlihat gemuk, dan aku mematahkan kukuku masalah wanita,” kicaunya.

Menurut salah satu media bahwa, Artis yang dikabarkan sangat membenci Lindsay Lohan ini mengaku ingin menurunkan berat badannya lebih banyak lagi, agar memiliki tubuh sempurna. Sebelumnya, bintang Easy A ini juga membuat keluarganya khawatir ketika mem-posting pesan vulgar di twitter. Beberapa orang terdekat merasa Bynes mengalami gangguan mental dan ingin agar ia menjalani rehabilitasi.

“Aku ingin Drake membunuh vaginaku,” tulis Bynes di twitter-nya. Sebagian besar dari 328.121 follower Bynes pun berkomentar atas kicauan porno itu. Sebagian besar ada yang menganggapnya lucu, namun sebagian lagi ada yang nyinyir. “Ia menggila,” tulis follower. “Ia mungkin dibajak atau (lainnya),” tulis yang lain.

Lainnya menuliskan bahwa artis itu jelas sudah berubah dari perannya di All That di Nickelodeon. Dan itu sudah lama sejak kilau bintang Bynes mulai memudar di Hollywood. [Harian Rakyat Merdeka]

Sungguh sangat disayangkan dengan kejadian tersebut dan kita bisa ambil hikmahnya bahwa mencari kepopuleran atau ketenaran tidak perlu membuat sensasi yang kurang pantas terutama harus sampai memamerkan hal yang kurang sopan terutama didepan publik. karena dalam kehidupan ini terkadang kita akan berada di puncak kejayaan dan terkadang kita ada dibawah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biografi / Info dengan judul Berita Amanda Bynes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/03/berita-amanda-bynes.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger