Info Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini

Info Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini
Info Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini
Info Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini - Desta Natasha Rizki - Desta merupakan mantan drumer dari Club 80s dan saat ini aktiv disalah satu statsiun televisi swasta akan segera menikahi seorang perempuan cantik yang bernama Natasha Rizki, menurut kabar rencana pernikahan akan dilangsungkan tahun ini.

Natasha Rizki (18 tahun) dan Desta (34 tahun) memiliki perbedaan usia sekitar 16 tahun dan menjalin hubugan pacaran sekitar 4 bulan lamanya dan saat ini mereka sudah melangsungkan acara lamaran dan kedepannya mereka akan segera melangsungkan tanggal pernikahan mereka, kita tunggu aja kabar bahagianya :D.

Beda usia 16 tahun tidak menjadi persoalan bagi artis Natasha Rizki untuk menerima lamaran bintang komedian Deddy Mahendra Desta. Dia tidah merasa khawatir apapun, bahkan merasa sudah menemukan sosok yang cocok untuk menjadi pendaping hidupnya.

"Nemuin Desta karena dia bisa jadi sosok bapak, kakek, semuanyalah. Memang yang diperlukan setiap cewek itu, apalagi untuk nikah, itu kenapa aku cepet nikah karena sudah cocok," ungkap Natasha Rizki saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/2).

Wajah Natasha Rizki terpancar bahagia, saat kekasihnya Desta yang baru dipacarinya selama empat bulan datang melamar. "Seneng banget, untuk prtama dan terakhir. Kenapa nggak kalau memang ada yang serius," ujar Natasha Rizki saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (merdeka.com-10/2).

Acara lamaran sudah di laksanakan tepatnya, Hari Minggu (10/02) pukul 19.00 WIB, Desta beserta rombongan keluarganya datang melamar ke rumah Natasha Rizki (Chacha) di Jalan Rajawali 6 HD 7 No. 5 Sektor 9, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Desta yang datang menggunakan mobil BMW bernomor polisi B 80 DES itu, mengenakan batik warna cokelat dengan membawa sejumlah sasarahan.

Mudah-mudahan dengan niat baik mereka untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan tidak ada kendala apapun, dilancarkan segala urusannya dan bisa menjadi keluarga yang harmonis (Sakinah, mawaddah, warrahmah), Amiin.

Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Info Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/02/info-desta-nikahi-natasha-rizki-tahun.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger