Info Berita Rafi Ahmad Terbaru

Info Berita Rafi Ahmad Terbaru
Info Berita Rafi Ahmad Terbaru - Status Raffi Ahmad - Info Rafi Ahmad - Berita Rafi Ahmad

Info Berita Rafi Ahmad Terbaru - Status Raffi Ahmad - Info Rafi Ahmad - Berita Rafi Ahmad - Tanggai 1 Februari 2013 BNN resmi menetapkan status Raffi Ahmad menjadi tersangka beserta 7 rekan lainnya. Raffi Ahmad terbukti positif menggunakan narkoba jenis Methylone, Methylone itu sendiri merupakan narkoba golongan satu jenis Stumulan.

BNN menyatakan bahwa Rafi Ahmad memiliki 14 butir Methylone dan 2 linting ganja, untuk 20 hari kedepan terhitung tanggal 1 Februari 2013 Raffi Ahmad akan mendiami Rutan BNN di Cawang Jakarta. Selain itu Rafi Ahmad akan terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara. Pihak BNN pun akan terus mengusut jaringan Narkoba Rafi Ahmad.

Mudah-mudahan ini bisa kita jadikan pelajaran bahwa narkoba adalah barang yang harus kita jauhi apapun itu alasannya. Selain itu mudah-mudahan buat Rafi Ahmad bisa menjalani proses hukum dengan baik juga diberikan kesabaran serta dengan kejadian saat ini bisa menjadi pelajaran buat kedepannya untuk menjadi seorang figur yang lebih baik.

Mudah-mudahan informasi yang singkat ini bisa memberikan gambaran buat kita semua bahwa Narkoba adalah sesuatu hal yang sangat merugikan selain diri kita juga masa depan kita, untuk itu mari kita hidup bersih dan terbebas dari segala jenis Narkoba.

"Selamatkan hidup kita, selamatkan masa depan kita, Say No to Drugs"

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Info Berita Rafi Ahmad Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/02/info-berita-rafi-ahmad-terbaru.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger