Efek dari Permen Cinta Chewing Gum

Efek dari Permen Cinta
Efek dari Permen Cinta - Permen Cinta Chewing Gum - Permen Cinta Chewing Gum Efek dan Bahayanya
Efek dari Permen Cinta - Permen Cinta Chewing Gum - Permen Cinta Chewing Gum Efek dan Bahayanya - Menjelang hari Valentine beragam pernak-pernik tersebar dimana-mana salah satunya yaitu Permen Cinta atau Chewing Gum yang saat ini begitu ramai dibicarakan. Permen Cinta merupakan sebuah permen karet yang cukup berbahaya bagi sobat khususnya para wanita dan para remaja dewasa cewek, wanita atau perempuan karena konon katanya permen cinta ini bisa membuat kita terangsang atau nafsu dalam hitungan beberapa menit saja.

Beredarnya permen karet pembangkit libido di pasaran saat ini membuat sejumlah orang tua cukup khawatir. Mereka menilai 'permen cinta' tersebut berpotensi menyuburkan praktek hubungan intim di kalangan remaja terutama pada momen Valentine.

Efek dari Permen Cinta Chewing Gum


Efek dari Permen Cinta atau Chewing Gum cukup berbahaya karena akan meningkatkan libido orang yang mengkonsumsi permen tersebut, konon apabila wanita mengkomsumsinya, kurang lebih dari 10-20 menit efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan atau tidak terkendali, sehingga dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Uniknya Permen Cinta ini tak jauh berbeda dengan permen karet biasa yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang lalu dibungkus kertas timah. Permen Cinta tersedia dalam beberapa pilihan rasa seperti rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Segi kemasanpun cukup beragam ada yang menampilkan gambar buah strawberry, dan ada juga gambar yang kurang pantas seperti perempuan tanpa busana. Selain itu dalam kemasan Permen Cinta atau Chewing Gum tidak terdapat izin dari Dinas Kesehatan atau dari Balai Besar Pengawas Obat (BPOM) penjualannya pun lewat dunia maya atau secara online dan di datangkan dari negara cina.

Dengan adanya keterangan ini mudah-mudahan sobat semua bisa menahan diri untuk tidak mencoba atau mengkonsumsi permen tersebut dikarenakan efek kerugian yang akan kita dapatkan akan sangat besar, lebih baik kita mencegah hal tersebut dengan tidak mencobanya.

Mudah-mudahan info yang saya berikan mengenai Efek dari Permen Cinta Chewing Gum bisa bermanfaat juga berguna

"Selamatkan masa depan sobat dengan menjauhi hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri dan juga orang lain serta tingkatkan terus IMTAK kita"

terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health / Info dengan judul Efek dari Permen Cinta Chewing Gum. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/02/efek-dari-permen-cinta-chewing-gum.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger