Fatin shidqia lubis - X Factor

Fatin shidqia lubis - X Factor
Fatin shidqia lubis - X Factor
(pict kapanlagi.com)

Fatin X Factor - Fatin shidqia lubis - X Factor - Bruno Mars - Berita Fenomena Fatin - X Factor Indonesia - Video Fatin X Factor Indonesia - Sebagian orang mungkin sudah mengenal sosok dari Fatin shidqia lubis, dia adalah salah satu peserta dari ajang kompetisi X Factor yang kebetulan di tayangkan oleh salah satu statsiun televisi swasta RCTI.

Fatin shidqia lubis merupakan salah satu peserta X Factor dengan nomor peserta 11218 yang mempunyai bakat juga talenta yang luar biasa terbukti pada saat penampilan yang keempat kalinya Fatin membuat para juri terpesona dengan keindahan suaranya. Selain para juri salah seorang musik Internasional yaitu Bruno Mars juga terpikat dengan keindahan vocal dari Fatin shidqia lubis.

Terbukti setelah menonton Video YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA itu membawakan "Grenade", sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke situs resminya, brunomars.com.

Setelah video Fatin saat audisi X-Factor Indonesia diunggah di YouTube, namanya makin popular dan jumlah follower di akun Twitter-nya sudah mencapai 25 ribu. Sedangkan video YouTube-nya telah disaksikan lebih dari 480 ribu orang. Saat audisi X-Factor dan masih mengenakan pakaian sekolah SMA-nya.

Mudah-mudahan dengan munculnya anak banyak yang mempunyai potensi yang luar biasa ini bisa memberikan motivasi buat kita semua agar dengan berusaha, belajar serta bekerja keras kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Siapapun anda jika memang mempunyai kelebihan dalam diri kita jangan pernah menyerah untuk mengasah terus potensi yang kita miliki, siapa tahu potensi yang kita miliki akan berguna juga bermanfaat.

Mungkin sekian dulu Berita Fatin X Factor Indonesia, mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan artikel ini.

terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Fatin shidqia lubis - X Factor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/01/fatin-shidqia-lubis-x-factor.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger