Cecilia Putty Vickend - Melawan Kanker Lidah

Cecilia Putty Vickend - Melawan Kanker Lidah
Cecilia Putty Vickend - Melawan Kanker Lidah
Kenangan Cecilia Putty Vickend (Melawan Kanker Lidah) - Cecilia Putty Vickend mungkin sobat semua sudah mendengar kabar dari seorang gadis yang bernama Cecilia Putty Vickend, Cecilia Putty Vickend adalah seorang gadis cantik yang mengidap Kanker Lidah yang konon dikabarkan berawal dari sakit sariawan selama kurang lebih 2 tahun sariawannya yang tidak kunjung sembuh.

Cecilia Putty Vickend berumur 26 tahun pernah beberapa kali main sinetron dan FTV ini, dikenal sebagai pribadi yang riang, baik hati dan penuh semangat oleh teman-temannya. Meskipun rasa sakit yang dia derita cukup mengkhawatirkan tetap dia berusaha untuk tersenyum, Dia tersengal tak bisa bernapas, namun dengan tegar membersihkan tenggorokannya sendiri yang bolong dengan selang untuk menghisap lendir yang membuatnya sulit bernapas. Mungkin sobat semua bisa merasakan apa yang dia rasakan saat itu.

Begitu berat perjuangan dan derita yang dia rasakan, tapi Tuhan berkehendak lain Cecilia Putty Vickend tutup usia pada Rabu, 26 Desember 2012 lalu dan meninggalkan rasa duka yang amat mendalam bagi keluarga dan juga para sahabatnya. Sebelum Cecilia Putty Vickend meninggal, ada beberapa ulasan mengenai curhatan dia, sobat bisa lihat di blog yang beralamat di blog.rumahkanker.com yang diposting pada 27 Oktober 2012 yang lalu. Cecilia Putty Vickend berharap dalam isi curhatannya itu bisa dijadikan sebuah pengalaman buat mereka yang tengah berjuang melawan kanker. Seandainya sobat masih penasaran mengenai tulisan dari Cecilia Putty Vickend, sobat bisa langsung klik alamat berikut http://blog.rumahkanker.com/2012/10/saya-dan-kanker/melawan-kanker-lidah/

Pesan yang bisa diambil dari artikel yang di tulis Cecilia adalah ajakan dan semangat yang diberikannya kepada para pengidap kanker untuk terus berjuang. “Semoga share saya ini bisa menjadi pengalaman untuk yang sesama ca (kanker) lidah dan semoga kita semua bisa terus berjuang melawan penyakit ini,” demikian tulis Cecil.

Sedikit doa buat Cecilia Putty Vickend mudah-mudahan bisa di terima segala amal kebaikannya oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat yang indah di sisi-Nya. Amiiin YRA.

Mudah-mudahan sedikit kisah mengenai perjuangan seorang gadis yang bernama Cecilia Putty Vickend dalam Melawan Kanker Lidah bisa menjadi inspirasi buat kita semua.

Terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Cecilia Putty Vickend - Melawan Kanker Lidah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/01/cecilia-putty-vickend-melawan-kanker.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger