Berita Rafi Ahmad ditangkap

Berita Rafi Ahmad ditangkap
Berita Rafi Ahmad ditangkap
Berita Rafi Ahmad - Rafi ahmad ditangkap polisi - Berita Selebriti Pesta Narkoba - BNN tangkap Rafi Ahmad -  Dikabarkan hari ini di rumah artis yang cukup ternama yaitu rafi ahmad telah terjadi penangkapan terhadap sejumlah artis termasuk rafi ahmad sendiri, penangkapan tersebut diduga adanya pesta narkoba di rumah rafi ahmad, Penangkapan dilakukan di Rumah Raffi Ahmad pada jam 06.00 pagi .

BNN yang melakukan penangkapan terhadap Raffi Ahmad kini sedang melakukan tes urin terhadap Raffi Ahmad hasil tes urin ini diperlukan untuk membuktikan apakah Raffi Ahmad menggunakan narkoba atau tidak. Dalam penggerebekan di rumah rafi ahmad terdapat politisi seperti wanda hamidah juga beberapa artis yang cukup terkenal seperti irwansyah dan juga zaskia sungkar.

Jika memang terbukti bahwa rafi ahmad menggunakan narkoba maka pihak PAN yang sebelumnya akan mencalonkan rafi ahmad sebagai caleg kemungkinan besar tidak akan jadi dan komentar dari ibunda rafi ahmad bahwa anaknya yakin tidak memakai narkoba. Benar tidaknya mungkin akan terbukti setelah mereka semua menjalankan tes urin.

Kabar ini mungkin sangat disayangkan melihat rafi ahmad seorang seniman muda yang cukup berbakat dengan penghalisan yang sungguh luar biasa seandainya rafi ahmad memang terbukti telah menggunakan narkoba.

Bagi generasi muda yang lainnya jangan pernah mengenal apalagi mencoba dengan yang namanya NARKOBA karena jika kita sudah mengenal dan memakai barang haram tersebut maka kehancuran yang akan menimpa kita, marilah kita mulai dari sekarang untuk say no to NARKOBA.

Mudah-mudahan Berita info mengenai Rafi Ahmad ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua khususnya para penerus bangsa, bahwa dengan mengkonsumsi narkoba maka kehidupan juga masa depan kita akan hancur.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Berita Rafi Ahmad ditangkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2013/01/berita-rafi-ahmad-ditangkap.html. Terima kasih!
 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger