Fenomena Kiamat 21 Desember 2012

Fenomena Kiamat 21 Desember 2012
Fenomena Kiamat 21 Desember 2012
Fenomena Kiamat 21 Desember 2012 - Sebelumnya saya sudah share mengenai Fenomena Isu Kiamat 23, 24, 25 Desember 2012 yang di prediksi oleh para peneliti NASA, nah sekarang saya mau kembali memberikan sedikit info mengenai Fenomena Kiamat 21-12-2012, Fenomena Kiamat 21 Desember 2012 merupakan prediksi atau ramalan dari suku maya. Akibat dari semua Fenomena tahun 2012 ini banyak sekali kepanikan yang terjadi mengenai kiamat yang sudah mewabah hingga ke seluruh dunia.

Penduduk Amerika hingga Australia mereka sibuk membicarakan rumor tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa pada tanggal tersebut akan terjadi sebuah kehancuran akibat meteor atau ledakan gunung yang dahsyat. Mereka yang percaya bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012, berdasarkan kepercayaan mereka pada kalender yang dibuat oleh suku Maya, yang ditemukan di reruntuhan di Mexico. Kebudayaan kuno ini dikenal atas kemampuannya di ilmu matematika dan astronomi.

Dari Fenomena 21-12-2012 tersebut banyak pula yang kontra atau tidak mempercayai hal tersebut salah satunya di ungkapkan oleh Stephen Houston, profesor antropologi di Brown University, beliau adalah ahli tulisan hieroglif Maya mengatakan bahwa "Penggambaran bangsa maya tidak pernah menyebut-nyebut hal ini." katanya. Bangsa maya melihat bahwa tanggal tersebut adalah tanggal kalender mereka, tapi kemudian mengulang kalender mereka kembali tanpa adanya bencana sama sekali", bahkan beberapa ilmuan banyak juga mentertawakan perihal Fenomena 21-12-2012 bahwa "Ramalan-ramalan itu benar-benar nggak ada dasarnya sama sekali, apalagi di kebudayaan Maya yang kita kenal,"

Terjadi atau tidaknya kiamat, semua itu rahasia Tuhan. kita sebagai hamba-Nya hanya bisa pasrah dan semakin mendekatkan diri kepada-Nya. Dan tentunya kita juga harus mempersiapkan diri menanti datangnya kiamat yang bisa datang kapan saja. Cara mempersiapkan dirinya yaitu dengan banyak berbuat amal dan beribadah kepada Tuhan.

Mudah-mudahan Info mengenai Fenomena Kiamat 21 Desember 2012 bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

(di kutip dari berbagai sumber)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Fenomena Kiamat 21 Desember 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2012/12/fenomena-kiamat-21-desember-2012.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger